Sunday, June 23, 2013

Mengobati Jerawat Dengan Mentimun

Mentimun Atau buah ketimun untuk mengobati jerawat , ketimun sangat efektif untuk mengobati jerawat. Buah tanaman merambat Mentimun mengandung 0,65 persen protein, 0.1 persen lemak dan 2,2 persen karbohidrat.  Selain itu juga mengandung kalsium, zat besi, magnesium, fosforus, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C.

cara membuat ketimun untuk obat jerawat: parut mentimun  kemudian tuangkan parutan mentimun itu dalam mangkuk, kemudian balurkan/oleskan ke kulit muka anda secara merata . biarkan sari ketimun meresap kedalam pori-pori kulit selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Dengan cara memanfaatkan buah ketimun ini, di lakukan rutin setiap hari, maka akan memberikan hasil yang baik untuk kulit wajah anda terbebas dari jerawat dan muka berminyak.

Selain dengan cara diatas, timun juga bisa mengobati jerawat dengan cara dibuat Jus. Anda dapat menggunakan jus ketimun sebagai zat alami untuk menghilangkan minyak. Oleh karena itu mentimun dapat menjadi solusi jika Anda memiliki jerawat ataupun bintik merah akibat peradangan.

No comments:

Post a Comment