Monday, April 14, 2014

Resep Homemade Perawatan Kulit Alami

Ayo buat sendiri produk kecantikan kulit ita (dan meningkatkan keterampilan memasak Anda) dengan resep DIY mudah Anda dapat membuat di rumah.

Besok kita Tidak perlu lagi larut malam berjalan ke toko obat? Atau ke pusat perawatan kulit? Iya, karena kita akan buat sendiri produk kecantikan kita. Alami!!! Penghematan biaya, kenyamanan dan kontrol pada bahan yang digunakan.

Dengan adanya pemikiran tersebut, kami menyajikan resep kecantikan favorit kami sehingga Anda dapat membersihkan, melembabkan dan membersihkan kulit Anda dengan cara mudah. Mari kita simak resep produk perawatan kulit alami jilid I.
PS: Jika Anda rentan terhadap reaksi alergi, harus hati-hati menggunakan dan menghentikan jika Anda memiliki reaksi yang tidak biasa.

Lidah Buaya

Terbaik untuk: jenis kulit kering
Manfaat: membersihkan dan melembabkan

30ml Gel lidah buaya
50ml minyak zaitun
30ml Air mawar
4 tetes minyak esensial mawar
2 tetes ekstrak biji anggur

Haluskan semua bahan bersama-sama dalam food processor atau blender. Setelah menjadi pasta gunakan untuk pijat dan masker. Pijat wajah Anda dan menghapus dengan baik kain muslin atau air.

Chamomile dan Oatmeal
Terbaik untuk: normal jenis kulit berminyak
Manfaat: menenangkan kulit, mengelupas untuk deep cleansing

1/4 cangkir teh chamomile (diseduh dan didinginkan sampai suhu kamar)
1/4 cup oatmeal
2 sdm madu
2 tetes minyak almond

Campurkan bahan. Gosok seluruh wajah dan leher dengan lembut tapi masih dengan tekanan yang cukup untuk mengelupaskan kulit. Untuk pembersihan mendalam, gunakan scrub untuk masker, jika telah kering gosok perlahan dan cuci dengan air hangat lalu keringkan.

Alpukat
Terbaik untuk: jenis kulit kering
Manfaat: menambah kelembaban intens

1 sdm alpukat matang, tumbuk
1 sdt madu
3 tetes cuka sari
Sebuah minyak wijen sedikit

Pertama-tama campurkan tiga bahan dan tambahkan minyak wijen secukup untuk memudahkan pengolesan. Oleskan pada wajah dengan tangan yang bersih, diamkan selama lima sampai 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan tepuk-tepuk kulit perlahan hingga kulit kering. Jika diinginkan, akhiri dengan aplikasi  air mawar lalu oleskan pelembab.

Madu
Terbaik untuk: kering, bibir terkelupas
Manfaat: menghaluskan bibir

1 sdt minyak zaitun
1 sdt madu
2 sdt gula pasir putih
Sebuah sejumput jus lemon

Campur bahan bersama-sama untuk membuat pasta manis. Kemudian gunakan jari atau sikat gigi dengan lembut menyapu campuran bolak-balik di bibir Anda.

Sementara sekian dulu ya resepnya, tunggu resep lainya pada posting berikutnya.

No comments:

Post a Comment